Breaking News

6/recent/ticker-posts

16 ATLET KARATE INKANAS DOJO KARANG TARUNA BANDAR MASILAM SIMALUNGUN AKAN TAMPIL DI KEJUARAAN KARATE PIALA WALIKOTA PEMATANG SIANTAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sebanyak 16 atlet Karate Inkanas Dojo Karang Taruna Bandar Masilam akan tampil di Kejuaraan Karate Piala Walikota Pematang Siantar yang berlangsung di Mako Brimob Subden 2 B Pematang Siantar pada 17-18 September 2022.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun M. Nasrin Syahputra, mengatakan bahwa atlet-atletnya dalam kondisi bugar dan siap merebut prestasi terbaik.

"Persiapan sudah dilakukan dengan menggelar training camp (TC) yang dipimpin Kepala Pelatih Senpai Herianto sejak awal Agustus di Dojo Karang Taruna Bandar Masilam Huta I Nagori Bandar Tinggi Kabupaten Simalungun."ucap M. Nasrin Syahputra pada saat melihat latihan para atlit. Senin (12/9/2022).

"Melihat kesiapan mereka, kami optimistis setidaknya bisa pulang membawa lima medali,"tuturnya melanjutkan.

Di tempat yang sama, Senpai Herianto juga mengatakan, 16 Kontingen dari Dojo Karang Taruna Bandar Masilam ini terdiri 6 wanita dan 10 pria.

"Para atlit-atlit kita ini seluruhnya masih status pelajar."ungkapnya.

"Semoga para atlet-atlet kita bisa memberikan hasil yang terbaik dapat mengharumkan nama Karang Taruna Simalungun terkhusus kecamatan Bandar Masilam."pungkasnya. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar