Breaking News

6/recent/ticker-posts

UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT KE- 77 DI KECAMATAN BANDAR MASILAM, IPTU IVAN SIREGAR SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA

Iptu Ivan Siregar saat menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih HUT RI KE-77 di Bandar Masilam 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Rabu (17/8/2022) telah selesai digelar. Prosesi upacara penurunan berlangsung khidmat.

Upacara penurunan bendera Merah Putih dimulai pukul 17:00 WIB. Dalam upacara itu, Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH yang diwakili Kanit Intelkam Iptu Ivan Siregar menggunakan setelan jas P21. Sedangkan Serka Slamet Riyadi Babinsa Koramil 06 Perdagangan bertugas sebagai Komandan Upacara.

Tim Paskibraka SMK Negeri 1 bertugas untuk menurunkan bendera Merah Putih dalam upacara HUT RI kali ini. 

Seusai upacara tersebut, Kanit Intelkam Iptu Ivan Siregar memberikan apresiasi kepada Tim Paskibraka SMK Negeri 1 Bandar Masilam.

"Saya mengucapkan terima kasih, kepada para pelatih Paskibraka serta panitia kegiatan, atas segala usaha dan kesabaran dalam membimbing dan membina putra-putri terbaik di SMK Negeri 1 Bandar Masilam selama pelaksanaan kegiatan pelatihan Paskibraka," kata Iptu Ivan Siregar.

Dirinya berharap, apa yang telah dilakukan saat ini semoga menjadi amal ibadah dan juga menjadi sebuah kebanggaan dalam memberikan ilmu pengetahuan dan pelatihan kepada putra-putri terpilih ini.

Semoga apa yang telah dilakukan dapat menjadi amal ibadah, serta menjadi suatu kebanggaan, karena telah ikut serta dalam mendidik dan melatih para pemuda generasi bangsa, yang akan menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang," terang Kanit Intelkam Polsek Perdagangan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar