Breaking News

6/recent/ticker-posts

UJI COBA MATERIEL, TENTANG APLIKASI HALO BABINSA BERBASIS ANDROID


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di Aula Padu Sakti Makodim 1802/Sorong. Jalan A. Yani Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong telah dilaksanakan uji coba materiel, tentang aplikasi halo Babinsa Berbasis Android Tahap II Di wilayah Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2022 yang di pimpin oleh Kolonel Inf Suparman, S. Pd.(Ketua Tim) serta di hadiri sebanya 25 orang Anggota Babinsa. Rabu, (24/08/2022).

Dalam pengarahannya tersebut Ketua Tim Kolonel Inf Suparman, S. Pd. Menyampaikan kepada Babinsa bahwah kehadiran aplikasi halo Babinsa melalui aplikasi terkini ini berharap segala permasalahan yang terjadi di wilayah akan lebih cepat di respon oleh Babinsa sehingga kehadiran satkowil akan lebih dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekelilingnya.  

Serta melaporkan setiap kejadian secara berkala melalui (Fitur Aplikasi Terkini ) Sehingga, setiap kejadian yang di laporkan masyarakat kepada Babinsa baik bersumber dari Babinsa, maupun pelaporan serta akan mudah di ketahui dan di monitor oleh Danramil, Dandim, Danrem, Pangdam, bahkan sampai Pusterad dan Bapak Kasad. 

Pada level Koramil, Kodim, Korem, Kodam dan Mabesad akan memudahkan reporting setiap kejadian di wilayah sesuai dengan tingkatannya. 

Di akhir pengarahannya Ketua Tim berharap kiranya para anggota Babinsa dapat mencoba serta memberikan saran dan masukan demi sempurnanya aplikasi hallo Babinsa yang sedang di kembangkan saat ini," Harapannya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar