Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENYERAHAN JABATAN DAN TRADISI SATUAN KASI INTEL KASREM 181/PVT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Pergantian pejabat dan mutasi personel dilingkungan TNI AD merupakan bagian dari TOD (Tour Of Duty) dan TOA (Tour Of Area) dalam rangka Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personil yang merupakan kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka promosi jabatan dan memberikan pengalaman dalam berbagai jabatan di TNI AD, hal ini disampaikan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E, M.M., Saat memimpin Laporan Korps, Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan Kasi Intel Kasrem 181/PVT, bertempat di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa, Makorem 181/PVT Jln. Pramuka No. 01 Sorong, Papua Barat. Rabu (24/08/2022)

Lebih lanjut disampaikan bahwa Serah terima jabatan akan selalu terjadi, Selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karir prajurit. 


“Selaku Komandan Korem 181/PVT dan pribadi, saya mengucapkan “Selamat datang dan selamat bertugas” kepada Letkol Chb Poltak Albert Simbolon sebagai pejabat Kasi Intel Kasrem 181/PVT yang baru. Saya berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan kepada Ibu Poltak Albert Simbolon, Selamat bergabung dalam Organisasi Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, saya berharap ibu dapat segera menyesuaikan diri dan memajukan Organisasi” ungkapnya.

“Mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karir yang harus dilalui dan semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus dan TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia” tutur Danrem 181/PVT.

Turut hadir Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono S.Sos, M.M., Para Kasi Korem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari beserta pengurus,"tutup".

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar