Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOSIALISASI PENINGKATAN PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN PENERIMAAN HIBAH DI LINGKUNGAN KEMENHAN & TNI TA 2022



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat -- Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., didampingi Kasi Ren Korem 181/PVT Letkol Czi Ary Syahrial, S.E dan Kasi Log Kasrem 181/PVT Kolonel Cba Roni Kurniawan, S.H., M.I.Pol., menghadiri Sosialisasi Peningkatan Pelaksanaan Penatausahaan Penerimaan Hibah di Lingkungan Kemenhan dan TNI TA. 2022, oleh Kolonel Czi Abdijon Sinaga dan Tim dari Kemenhan, bertempat di Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No.1, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (25/08/2022).

Danrem 181/PVT dalam sambutannya menyampaikan ”Selamat datang” dan ”Terima kasih” Kepada Ketua Tim Sosialisasi beserta rombongan atas kesediaannya melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peningkatan Pelaksanaan Penatausahaan Penerimaan Hibah di Lingkungan Kemenhan dan TNI TA. 2022 di wilayah Korem 181/PVT.


“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menyamakan persepsi kita bagaimana penatausahaan atau bagaimana tertib administrasi yang benar menurut aturan tentang penerimaan hibah, Kementrian Pertahanan merupakan instansi vertikal yang masih diatas kita TNI makanya disini juga hadir TNI AD dan TNI AL. Hal ini juga sekaligus kontrol dari Kementrian Pertahanan tentang hal-hal yang terjadi di wilayah kita” tutur Danrem 181/PVT.

“Kepada peserta laksanakan kegiatan ini dengan semangat, selamat belajar dan selamat menerima sesuatu hal yang tentunya sangat bermanfaat bagi diri sendiri, satuan dan tentunya nantinya akan menerima manfaat dari kegiatan ini”ungkapnya".

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar