Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKIBAT BANJIR KETUA BHAYANGKARI CABANG SORONG KOTA BESERTA PENGURUS MEMBAGIKAN BANSOS DARI IBU KAPOLRI NY. JULIATI SIGIT PRABOWO


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat -- Akibat hujan berjam jam yang mengguyur di wilayah Kota Sorong dan sekitarnya,sehingga menyebabkan beberapa wilayah di kota Sorong terendam banjir dan tanah longsor. Empati dengan bencana banjir dan tanah longsor tersebut,Ibu Kapolri Ny.Juliati Sigit Prabowo melalui Pengurus Bhayangkari Cabang Sorong Kota memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Sorong.

Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny. Stella Kindangen didampingi Ny. Elsye Tegai wakil ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota bersama pengurus pada Kamis (25/08/2022) sekitar pukul 10.00 Wit mengunjungi posko bencana banjir untuk menyalurkan bantuan sosial secara simbolis di Masjid At-Taubah Jln F.Kalasuat Kelurahan Klagete Kota Sorong, kediaman Aiptu Faiz di Kompleks Melati Raya km 08 Kelurahan Klasabi Kota Sorong, Kantor Kelurahan Rufei Jln. Mamoribo Kota Sorong dan Masjid Raya Al-Akbar Jln. Ahmad Yani No 40 Kota Sorong.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota menyapa warga terdampak bencana banjir dan tanah longsor serta memberikan bantuan sosial. “Semoga bantuan kami ini dapat meringankan beban bapak ibu yang terkena bencana banjir dan tanah longsor”, dalam kesempatan tersebut secara simbolik memberikan paket bantuan sosial, dan selanjutnya akan disalurkan juga kepada warga lain yang terkena bencana banjir dan tanah longsor melalui bhabinkamtibmas setempat.

Rencananya bantuan sosial yang berjumlah 1.000 paket sembako akan segera disalurkan kepada warga terdampak melalui Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran guna mempermudah pemetaan daerah mana saja yang benar benar membutuhkannya," tutup".

(Tim/Red/Humas Polres Sorong kota)

Posting Komentar

0 Komentar