Breaking News

6/recent/ticker-posts

TANGGAP BENCANA ALAM, KODIM 1802/SORONG DISTRIBUSIKAN BANTUAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bekerja sama dengan Pertamina dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kota Sorong, Kodim 1802/Sorong salurkan bantuan sembako kepada warga korban bencana alam banjir yang telah menimpa warga Kelurahan Klasabi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Kamis(25/08/2022).

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menyampaikan bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Bantuan ini agar dapat menyentuh masyarakat secara langsung Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan.

“Bantuan ini bentuk dari kepedulian Kodim 1802/Sorong dan pemerintah daerah kepada masyarakat bahwasannya kita tidak diam, sangat peduli dengan kondisi masyarakatnya yang terdampak banjir. Kodim akan selalu hadir bersama warga masyarakat dan akan berupaya untuk mengatasi bersama agar kesulitan masyarakat akan selalu berkomunikasi dan berkolaborasi dengan semua pihak agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar di lapangan,” ucap Dandim.

Adapun, bantuan sembako sebanyak 300 paket, berupa Perlengkapan bayi , Selimut, peralatan dapur, dan Sembako diharapkan dapat bermanfaat dan membantu para warga masyarakat yang terdampak banjir," pungkas Dandim".

Di kesempatan yang sama, salah seorang warga, Bapak Suhairi yang menerima bantuan mengucapkan terimaksih kepada Kodim 1802/Sorong dan pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup kami yang tertimpa musibah, kami ucapkan terima kasih kepada pak Dandim dan bapak-bapak dari pengurus Inti Peduli,” ucap Suhari.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar