Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEMARAK HUT RI KE-77 ALA DAPOER KINAN SQUARE

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Semangat anak bangsa Indonesia dalam menyambut dan memperingati dirgahayu kemerdekaan negara tercinta di seluruh daerah ditunjukkan dengan banyak kegiatan yang biasanya diisi berbagai jenis perlombaan tradisional yang secara rutin sangat akrab diadakan setiap HUT RI yang diperingati pada tanggal 17 Agustus. Seperti panjat pinang , balap karung , makan kerupuk dan lain-lain. Yang kesemuanya itu adalah wujud kegembiraan sebagai warga negara dalam memperingati hari kemerdekaan negeri tercinta.

Dengan tetap mengusung semangat kemerdekaan, manajemen DK Square yang berada di jalan besar Mayang - Perdagangan menggelar ajang lomba seni dan bakat yaitu lomba karaoke kategori milenial dan kategori golden memories (tembang kenangan) serta fashion big show(syarat BB 62 kg keatas). Semarak HUT RI ala dapoer Kinan tersebut diadakan sejak tanggal 16-18 Agustus 2022.

Kamis (18/08/2022) malam sejak pukul 20.00 WIB manajemen DapoeR Kinan Square menggelar ajang lomba karaoke kategori tembang kenangan yang memilih lagu Rayuan pulau kelapa sebagai lagu wajib yang harus dinyanyikan oleh seluruh peserta lomba. Pada malam pamungkas dari keseluruhan lomba tersebut, suasana di DapoeR Kinan tampak ramai didatangi pengunjung. Bukan hanya dari peserta lomba,namun banyak juga yang datang membawa keluarga karena ingin bersantai menikmati suasana serta jajanan yang tersedia di DapoeR Kinan.

Lomba karaoke kategori tembang kenangan pada malam tersebut berakhir sekira pukul 23.00 WIB. Dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari masing-masing lomba oleh manajemen DapoeR Kinan Square. Dan bagi pengunjung yang beruntung yang nomor kertas bill tagihannya dipilih secara acak oleh manajemen DK Square diberikan bingkisan yang menarik.

Amelia Devina Lubis SE selaku owner DK Square menyebutkan bahwa kegiatan yang beberapa hari terakhir ini dilaksanakan merupakan bentuk keinginan manajemen DK Square dalam menyemarakkan HUT RI yang ke-77." Seluruh kegiatan lomba yang kita selenggarakan adalah untuk ikut menyemarakkan suasana dalam rangka HUT RI yang ke-77... Alhamdulillah antusias masyarakat untuk mengikuti event yang kita selenggarakan ini sangat besar , dan peserta yang berpartisipasi juga dari berbagai daerah yang ada disekitar kabupaten Simalungun dan Batu Bara..."sebutnya.

Nuridah Manalu salah satu dari juri lomba dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh manajemen DK Square sangat mengapresiasi kegiatan tersebut." Kegiatan seperti sangat baik dilaksanakan... Terlihat dari antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini... Dan hal ini juga diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dalam rangka ikut menyemarakkan HUT RI..."ucapnya.

Ditambahkan juri lainnya yaitu Haris Hasibuan serta bang Lubis yang turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh manajemen DK Square." Ayo kaum milenial,kita lebih ramaikan lagi dan kita tunggu lagi event yang nantinya diselenggarakan oleh DK Square... Kita ketemu kembali di event HUT RI ke-78 tahun depan... Dan terimakasih kepada manajemen DK Square yang telah mengadakan kegiatan seperti ini... Semoga DK Square dapat menggelar event-event serupa diwaktu mendatang... Mantap...!!!"tutur keduanya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar