Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian Pasar Modern Rufei Kota Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Dandim 1802/Sorong. Letkol Inf Tody Imansyah menghadiri Launching peresmian Pasar Modern Rufei oleh oleh Drs.Ec. Lambertus Jitmau, MM (Walikota Sorong) serta dihadiri sekitar 250 warga masyarakat yang bertempat di Jalan DI. Panjahitan Kelurahan Klawasih Distrik Sorong Barat Kota Sorong papua barat.(18/8/2022).

Dalam sambutannya Walikota Mengharapkan kepada Dinas terkait agar segera membentuk tim gabungan TNI-POLRI dan masyarakat yang berada di sekitar untuk membantu pengawasan nantinya agar pasar ini dapat digunakan oleh masyarakat dengan baik aman dan lancar. 

Kepada pengelolah agar dapat merawat fasilitas yang berada di dalam pasar Modern Rufei ini dengan baik sehingga dapat berguna untuk masyarakat kota sorong.

Pembangunan Pasar Modern Rufei ini telah memerlukan waktu yang lama sehingga pada hari ini telah Resmi di buka, semoga dapat berguna untuk masyarakat dan saya berharap kepada masyarakat yang berada di Pasar Rufei agar segera memanfaatkan pasar ini dengan baik dengan berjualan sebagaimana lapak yang sudah disediakan.

Kepada Dinas PU agar di rencanakan perbaikan jalan-jalan yang rusak dan di rencanakan pembangunan tempat Pelelangan ikan dan Bangun pagar mulai dari Pasar ikan sampai di depan kantor Klasis Kota Sorong dengan harapan kepada nelayan agar tidak membuang sampah ikan tidak dengan sembarangan,"imbuhnya".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kolonel Cba Rony Kurniawan SH M. I. Pol (Kasilog Kasrem 181/PVT). Letkol Inf Tody Imansyah (Dandim 1802/Sorong). Letkol Laut (S) Supriyono,S.E.,M.M. (Ka Akun Lantamal XIV). Iptu Yoman Samadi (Kapolsek Sorong Barat). Melkianus Way, S.E (Wakil Ketua I DPRD Kota Sorong). Rahman, S.STP, M.Si (Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sorong). Tamrin Tajudin, SE (Asisten 2 Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong). Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Inspektorat Kota Sorong). Ricky Nauw (Kadis Pariwisata Kota Sorong). Herlin Sasabone (BPBD Kota Sorong). Kelly Kambu (Kadis Lingkungan Hidup Koa Sorong). Fanik Tehupeiory, (Kadispora Kota Sorong). Agustinus Wohai (Kadisbina Marga Kota Sorong). Esau Irir (Kadis Cipta Karya dan Tata ruang Kota Sorong). Pdt. Ishak Samuel Kwaktolo (Ketua Klasis Sorong) dan Para tamu undangan.

Dandim 1802/Sorong. menambahkan “Semoga keberadaan Pasar Modern Rufei ini ke depannya dapat terus berkembang secara maksimal sehingga roda perekonomian berjalan normal kembali,"Tambah Dandim".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar