Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT DIRGAHAYU RI KE-77, ORMAS PEDANG KEADILAN PERJUANGAN KOTA TEBING TINGGI MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH BAGI PARA PENGENDARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke-77 yang jatuh pada Rabu (17/8/2022), Ormas Pedang Keadilan Perjuangan Kota Tebing Tinggi membagikan Bendera Merah Putih kepada setiap pengendara yang melintas di perempatan Jalan Kota Tebing Tinggi yaitu Jl. Sudirman, Jl. Ahmad Yani, Jl. K.F Tandean dan Jl.M.T Haryono. Senin (15/8/2022).

Para pengendara yang melintas di perempatan Kota Tebing Tinggi tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Pedang Keadilan Perjuangan tersebut.

Purba Tua Hutapea sebagai Ketua Ormas Pedang Keadilan Perjuangan KotaTebing Tinggi kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, "Pada awalnya Ormas Pedang Keadilan Perjuangan adalah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),  namun seiring dengan bertambahnya jumlah anggota bahkan sampai melebihi target maka sesuai dengan keputusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) LSM Pedang Keadilan Perjuangan berubah nama menjadi Ormas Pedang Keadilan Perjuangan."jelasnya.

"Kegiatan pada saat ini yaitu membagikan Bendera Merah Putih secara gratis kepada seluruh pengendara yang melintas, hal ini bertujuan untuk membangkitkan kembali jiwa patriotisme dan semangat kebangsaan yang akhir - akhir ini tampaknya semangkin pudar, mungkin hal ini dikarenakan pada saat ini pendidikan atau sekolah tidak lagi mengajarkan P4 (Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila)."ungkapnya.

"Pada saat ini seluruh anggota Ormas Pedang Keadilan Perjuangan Kota Tebing Tinggi membagikan Bendera Merah Putih secara gratis pada 2 titik di Kota Tebing Tinggi yakni di perempatan pusat kota dan simpang rambung dengan harapan Jiwa Patriotisme dan Semangat Kebangsaan masyarakat Kota Tebing Tinggi dapat tergugah dan bangkit kembali."pungkasnya.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar