Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sah... Drs. Ebson P. Pasaribu Menjabat Sebagai DPC PJS Batu Bara


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dewan Pengurus Cabang Batu Bara Perhimpunan Jurnalis Siber masa bakti 2022-2027 (DPC PJS) Drs. Ebson P. Pasaribu telah dikukuhkan. Selasa, (30/08/2022) di Aula Al Barokah, Kecamatan Sei Suka, Kab Batu Bara.

Ketua panitia pengukuhan Darman, SE, dalam laporannya menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan pengukuhan DPC PJS Kabupaten Batu Bara atas Partisipasi serta dukungan dari semua pihak, sehingga berjalan sesuai dengan harapan.

Setelah dikukuhkannya DPC PJS Kabupaten Batu Bara dapat menjadi yang terbaik dan profesional dalam memjalankan tugas serta amanah yang diberikan.

Di bawah Ketua Drs Ebson A Pasaribu mampu memberikan edukasi kepada semua elemen dan rekan-rekan sejawat, kata Jhon.

Sementara itu, Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Drs Ebson A Pasaribu menyampaikan akan mengembangkan PJS di wilayah kabupaten Batu Bara untuk menjadikan seorang wartawan profesional, begitu juga keakuratan dalam pembuatan berita.

Dikatakan Ebson, berdasarkan visi dan misi dari PJS, setelah dibaca, membuat kita tertarik untuk bergabung, dimana berhimpun adalah dengan tujuan yang sama yakni peliputan dan pembuatan berita.

Tidak ada membawa keuntungan pribadi dalam suatu wadah perhimpunan dan wartawan-wartawan yang berganung di PJS telah bisa membuat berita, bukan memindahkan suatu berita menjadi miliknya, ungkap Ebson.

Adapun, Susunan Pengurus DPC Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara 2022-2027.

Dewan Pengurus, Ketua Drs. Ebson A. Pasaribu, Wakil Ketua Zainuddin Zein, Sekretaris Supriadi, Wakil Sekretaris Subari, S.Sos, Bendahara Fajar Agus Susilo.

Divisi Organisasi, Sultan Aminuddin Eka Suhendra, Mazlan, Divisi Hukum dan Advokasi Wartawan Jamal Setiawan. SH, Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM Kamaluddin, David Untung Sirait.SE.

Bidang Hubungan Antar Lembaga Dan Sekretariat Darmansyah, Martua Nainggolan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar