Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN LATPRA OPS BINA KARUNA TOBA 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara -- Polres Batu Bara melaksanakan Latpra Ops Bina Karuna Toba 2022 dalam rangka mencegah terjadinya Karhutla dan mencegah trauma berkepanjangan para korban akibat konflik sosial atau bencana alam di Kab. Baru Bara, di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara, Selasa (23/08/2022).

Mengawali Kata Sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, diwakili Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Hari ini kita melaksanakan Latpra Ops Bina Karuna Toba 2022 dalam Rangka Mencegah Terjadinya Karhutla dan Mencegah Trauma Berkepanjangan Para Korban Akibat Konflik Sosial atau Bencana Alam di Kabupaten Baru Bara, dimana wilayah kita ini tidak ada hutan lindung, namun demikian kita tetap sinergitas bersama TNI-POLRI dan Forkopimda.

Terkait Operasi Bina Karuna Toba 2022 diharapkan yang dihunjuk menjadi min Ops agar pelaporan jangan sampai terlambat karena agar tidak ada teguran dari Polda."ucapnya.

Kegiatan dihadiri, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kasat Binmas Akp Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK, KBO Binmas Iptu Abdul Rahim Siregar, KBO Lantas Iptu J. Manurung, Kasiwas Iptu M. Siagian, KBO lntelkam Iptu Saidi, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar