Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIMPINAN BRI KANCA STABAT KUKUHKAN KOMUNITAS BRILINKERS LANGKAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Langkat — Bank Rakyat Indonesia BRI Kanca Stabat dibawah pimpinan Bapak Eddy Murshala beserta Bapak Muhammad Nazli selaku Assisten Manager BRI Kantor Cabang Stabat melakukan Pengukuhan Komunitas Brilinkers Langkat.

Pengukuhan komunitas Brilinkers Binaan BRI Kanca Stabat yang di adakan di Khas Hotel Parapat Danau toba 20 sampai 21 Agustus 2022 berlangsung sukses dan meriah. acara tersebut memiliki beberapa agenda khusus kedepan agar BriLink di kabupaten Langkat bisa lebih tertata dan maju.

Adapun pengurus BriLinkers Langkat yang di kukuhkan adalah Dewan Pengawas Kesta Sembiring, Ketua Filza Afrilia, Wakil Ketua Khairil, Sekretaris Asniati, Bendahara Muliadi, Kordinator bidang pendidikan hubungan luar dan Sosial Heru SR, Kordinator bidang Pendidikan dan Pengembangan Usaha Agen Brilink Irwanto Sahuli.

Ketua Brilinkers Langkat yang sering di sapa Filza menuturkan, kita sebagai komunitas Brilinkers di bawah Binaan BRI Kanca Stabat akan komitmen untuk meningkatkan Casa, Transaksi Brilink, serta melayani Perbankan masyarakat yang berada di Perkotaan sampai pelosok Desa Kabupaten Langkat.

Pengukuhan tersebut dikukuh oleh Bapak Eddy Murshala yang diwakilkan oleh Bapak Muhammad Nazli yg lebih akrab disapa Pak Boy selaku AMBM BRI Kanca Stabat serta dihadiri PAB (Petugas Agen Brilink) BRI Kanca Stabat dan Pengurus Brilinkers. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar