Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATU ORANG DIDUGA HILANG DI GUNUNG SINGA BREBES JAWA TENGAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Brebes — Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap kembali mendapatkan informasi kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang diduga hilang di Gunung Singa Desa Ciputih Kec. Salem Kab. Brebes 

Adah Sudarsa, S.T Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan informasi pertama kali masuk ke regu piket dari Bpk Wartono (Anggota Kodim Brebes) pada Selasa (22/8) Pukul 15.30 Wib, setelah mengetahui kejadian tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap. 

Kejadian bermula Pada Senin (22/8) sekitar pukul 07.00 wib korban dengan menggunakan pakaian kaos hitam rangkap baju warna hijau muda, celana pendek merah,memakai topi merah putih, sandal jepit berduri warna coklat dan membawa kantong bersama tantenya pergi ke kebun untuk mencari kayu bakar yang berjarak ± 5 km dari rumahnya

Sekitar pukul 08.30 wib mereka sampai di lokasi, Sekitar pukul 10.00 wib disaat sedang mengambil kayu bakar korban pamit untuk naik ke hutan pinus milik Perhutani BKPH Salem untuk mencari / mengambil serpihan pohon pinus, setelah selang waktu ± setengah jam tantenya naik ke atas untuk menyusul korban, tetapi setelah dicari dan diteriakan panggil namanya tidak diketemukan dan tidak ada jawaban, kemudian tantenya ketemu dg saksi mata orang tersebut melihat korban turun.

Sekitar pukul 15.30 wib tantenya pulang ke rumah berharap korban sudah pulang duluan,tetapi ternyata korban belum pulang, sekitar pukul 19.00 s/d 02.00 wib warga di bantu oleh relawan melakukan pencarian tetapi belum di ketemukan.

Pada hari Selasa tgl 23 Agst 2022 pukul 07.00 s/d saat ini Basarnas, relawan dan keluarga masih melakukan pencarian. 

Korban bernama Toyibin (16 Thn/L) Warga Desa Ciputih RT.02 RW.04 Kecamatan Salem Kabupaten Brebes.

Semoga korban cepat ditemukan dalam keadaan selamat tanpa kekurangan suatu apapun. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar