Breaking News

6/recent/ticker-posts

PATROLI GKN, SATRES NARKOTIKA POLRES ASAHAN MENGAMANKAN DUA ORANG REMAJA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Satres Narkoba Polres Asahan bersama instansi terkait mengamankan dua orang remaja saat melakukan Patroli Rutin GKN (Grebek Kampung Narkoba).

Kedua remaja tersebut berinisial A (22) warga Jalan Penggalang Gg Pembangunan Lk IV Kel. Tibing Kisaran Kec Kisaran Barat dan DP (19) warga Dusun Jalan Imam bonjol Gg Setia Lk. II Tibing Kisaran.

Keduanya diamankan petugas pada hari Jumat tanggal 22 April  2022 sekira pukul 14.30 Wib dari Jalan Pramuka Gg Famili Kel. Tebing Kisaran Kecamatan Kisaran Timur Kabupateb Asahan, ujar Kapolres Asahan Akbp Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, Jumat (12/08/2022).

Dirinya menjelaskan saat hendak diamankan kedua remaja tersebut sedang mengendarai sepeda motor dan membuang sesuatu benda yang diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu ke selokan.

Ketika berhasil diamankan, kedua remaja tersebut disuruh turun untuk mengambil barang tersebut dan ternyata barang tersebut berisi 1 bungkus plastik klip kecil yang di duga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,17 gram, ucapnya.

Kepada petugas, kedua remaja itu pun mengakui barang sabu tersebut baru di beli dari Jalan Durian seharga Rp. 70.000 (tujuh puluh ribu rupiah) dari seseorang yang tidak tau namanya.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Satres Narkoba Polres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar