Breaking News

6/recent/ticker-posts

MOMENTUM HUT RI KE-77, MEDIA ONLINE TARUNAGLOBALNEWS.COM BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA POLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Jajaran Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com memberikan Plakat penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Batu Bara. Selasa (16/08/2022).

Pimpinan Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com Nasrin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi serta memberikan Plakat penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H Tarigan, SH, atas keberhasilan dalam menciptakan situasi yang kamtibmas serta kondusif  di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Kami dari jajaran Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com sangat mengapresiasi kepada Kepolisian Resor Batu Bara yang berhasil menciptakan Kamtibmas, karena kamtibmas adalah salah satu persyaratan terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat."ungkap Nasrin Pimpinan Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com

"Di mometum HUT RI yang ke 77 ini saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Batu Bara dan jajaranya yang selama ini telah sinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara. Terima kasih dan apresiasi juga untuk para bhabinkamtibmas diseluruh desa dan kelurahan."pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H Tarigan, SH menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Media Online Tarunaglobalnews.com yang telah memberikan penghargaan dan tentunya akan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama dalam menciptakan situasi yang kamtibmas serta kondusif.

“Tentunya atas kinerja ini, kepolisian Polres Batu Bara akan terus berupaya untuk menciptakan situasi yang kamtibmas serta kondusif."pungkasnya. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar