Breaking News

6/recent/ticker-posts

BIKIN GEGER, PENEMUAN SESOSOK MAYAT PEREMPUAN DI BUS BINTANG UTARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara menemukan sesosok mayat perempuan di dalam BUS Bintang Utara Putra, di parkiran Rumah Makan Ladang sari Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Selasa (16/08/2022) sekira pukul 06:00 WIB.

Diketahui sosok mayat tersebut bernama Tengku Sahrida (49), warga jalan Yp hijau lingkungan 6 Labuhan Deli Medan Marelan.

Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH., membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut, dan menjelaskan kronologis penemuannya, Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 sekira pukul 19.30 WIB, Korban Tengku Sahrida menaikin BUS Bintang Utara dari Simpang Intan, Kandis Kota Riau, dengan tujuan Kota Medan.

kemudian, pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022 sekira 06.00 WIB, BUS Bintang Utara berhenti di Rumah Makan Ladang Sari Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, dan disaat seluruh penumpang semua turun dari dalam bus korban Tengku Sahrida tidak turun dari dalam bus.

Selanjutnya, melihat kejanggalan tersebut, kernek bus Tangkas Nababan membangunin korban dan korban tidak kunjung bangun dan tangan korban dipegang sudah dingin, kemudian kernek melaporkan kejadian tersebut kepada supir, selanjutnya korban dibawa ke klinik Mulia harapan dan dari hasil pengcekan bahwa korban sudah meninggal dunia.pungkasnya

Kini Mayat tersebut dibawa ke Klinik Mulia Harapan guna penyelidikan lebih lanjut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar