Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT RI ke-77


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., menghadiri kegiatan Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Batu Bara HUT RI Ke 77, 2022. di Aula Bupati di Komplek Inalum Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (15/08/2022) sekira pukul 20:00 WIB.

Pengukuhan Paskibraka ini terasa khidmat, ketika satu persatu orang putra-putri kita yang terbaik di Kabupaten Batu Bara ini mendapatkan kesempatan mencium Bendera Merah Putih.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., menyampaikan, Atas nama Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan selamat kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Batu Bara yang telah terpilih dan telah dikukuhkan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 77, 2022. pada tanggal 17 Agustus 2022 di Kabupaten Batu Bara.

Kemudian, Kapolres Batu Bara mengharapkan, kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Batu Bara Tahun 2022, untuk mengikuti dan menjalani latihan dengan serius untuk memantapkan ketahanan fisik maupun kesiapan mental, sehingga pada saatnya nanti pada tanggal 17 Agustus 2022 dapat melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih. Harapnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Batu Bara Oki Iqbal Frima, S.E, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.IK, Sekda Kab Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH, Danramil Indrapura Kapten Arh. Iskandar, Para OPD sejajaran Kabupaten Batu Bara.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar