Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKALANTAS HONDA VARIO VS SUPRA X 125, SATU ORANG DIEVAKUASI KE RS CEVANI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak samping kanan antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Vario BK 6084 OAD kontra 1 (satu) unit Honda Supra x 125  BK 5181 MY, di Jalan umum Simpang Gambus Bulan-Bulan tepatnya di Dusun 11 Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH,, dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (10/08/2022) menjelaskan kronologis kejadian, "Benar, Sepeda Motor Honda Supra X 125 BK 5181 MY dikenderai oleh Suheri datang dari arah Simpang Gambus berhenti di badan jalan sebelah kiri hendak berbelok ke kanan menuju rumahnya, yang berjarak sekitar 800 meter dari Simpang SD Penampungan.

Dan datang dari arah yang sama (searah) Sepeda Motor Honda Vario BK 6084 OAD dikenderai oleh Abduh Zaky dan penumpang Dhio Fahrezi (pulang sekolah dari MAN 50 menuju Bulan Bulan) hendak mendahului Sepeda Motor Honda Supra X 125 BK 5181 MY.

Namun bersenggolan pada bagian stang kedua sepeda motor mengakibatkan Honda Vario BK 6084 OAD hilang kendali dan berjalan kekanan menabrak hingga rubuh jualan minyak ketengan, dan berhenti setelah menabrak pintu Garasi dari toko milik Syarifah Aini yang berada di sebelah kanan jalan arah Bulan Bulan.

Akibat Laka Lantas tersebut, Honda Supra X 125 BK 5181 MY mengalami rusak patah handle rem kanan, lecet pada kaca lampu, lecet bodi kanan. Sedangkan Suhari mengalami luka robek pada jempol kanan, lecet pada tangan kanan, lecet pada bahu kiri dan langsung dibawa ke Bidan Tini Simpang Gambus.

Sedangkan Honda Vario BK 6084 OAD mengalami pecah pada kap depan, lampu depaan lepas, dan Abduh Zaky mengalami lecet tangan kiri, robek pelipis kiri, robek pangkal pahak kiri, dan Dhio Fahrezi mengalami luka robek di kepala, keluar darah dari hidung, gigi bawah patah, mata kanan bengkak dan langsung di evakuasi ke RS Cevani Tebing Tinggi." jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara dalam keterangan tertulisnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar