Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karya Bhakti Babinsa Bersama Warga Bersihkan Pantai Wisata


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. Sertu Yohan Surat bersama sama warga RT 02 Kampung Jeflio melaksanakan karya bakti pembersihan jembatan pariwisata Kabupaten Sorong. Rabu, (10/08/2022).

Untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona jembatan pariwisata tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung.

“Karya Bhakti ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga tempat wisata yang berada di desa kita. Tentunya dengan lingkungan yang bersih dan sehat, pasti akan lebih meningkatkan daya tarik wisata,” terang Babinsa.

“Adapun sasaran pembersihan adalah sampah-sampah plastik dan merapikan tumbuhan serta rumput liar yang ada di sekitar pantai, sehingga pantai lebih bersih rapi dan indah, kegitan ini dilakukan secara swadaya dengan alat seadanya namun tidak mengurangi keseriusan kita dalam bekerja,” jelas Babinsa.

Pak Salmon salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-03/Salawati yang ikut membantu kami dalam melaksanakan gotong royong dalam membersihkan jembatan pariwisata, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrahim yang baik.” Ungkapnya. 

Di tempat lain, Salah satu warga Ibu Maria mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di jembatan pariwisata ini saja tetapi tempat lain,"Tambahnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar