Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1802/Sorong Monitoring Kunker Kapolda Papua Barat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah monitoring Kunjungan Kerja Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH. M.H yang dilaksanakan di Polres Sorong, Jalan Sorong - Klamono Km 19, Kelurahan Malawili, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Selasa (02/08/2022).

Kunjungan kerja Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH. M.H beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Sorong.

Dalam Arahan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH. M.H beliau menyampaiakan bahwa dinamika perkembangan kejahatan sangat begitu cepat, ancaman kejahatan yang sekarang ini tidak bisa di lihat dengan kaca mata, tapi perkembanganya sangat cepat terutama di bidang informasi atau Cyber. 

Kapolda juga berharap untuk tetap menjaga kekompakan dengan seluruh aparat pemerintahan Daerah, TNI dan petugas yang lainnya, karena kita tidak bisa bekerja sendiri, kita membutuhkan kerjasama dengan aparat komponen yang ada, jangan kita merasa paling hebat.Ujar Irjen Pol Daniel.

Tidak lupa Kapolda Papua Barat juga berpesan sebagai Aparat harus menjadi contoh kepada masyarakat, contoh dalam segala kehidupan, aspek, apapun baik itu dalam kehidupan rumah tangga, dalam berkendara harus menjadi contoh, karena apabila kita aparat tidak tertib maka masyarakatnya tidak tertib, dalam mengatasi perkembangan yang ada kita harus open.Tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan AKBP Iwan P. Manurung SIK (Kapolres Sorong), Kompol Emmy Fenityruma, S.Sos (Wakapolres Sorong), Kompol Farial Ginting, S.I.K ( Kabag Ops Polres Sorong ), Mayor Czi. Deny Wijiyanto (Wadan Zipur 20/PPA), Dr. Markus Karath, S.IP. M.Si (Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Kab. Sorong), Erwin Priyadi Hamonangan Saragih S.H, M.H (Kajari Sorong), Kornelis Usilli (Ketua LMA Kab. Sorong),"tutup".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar