Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Bulan Trisila TNI AL, Koorsahli Kasal Kunjungi Koarmada III

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Pangkoarmada III yang diwakilkan Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H menerima Kunjungan Kehormatan Koorsahli Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Gede Sudihartawan, S.Pi., M.M yang didampingi Laksamana Pertama TNI Arif Sumartono,S.Sos.,M.Si. dan Kolonel Laut (P) Ermawan Susilo, S.E., M.Si.. Selasa (16/08/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf Koarmada III mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan kehormatan Koorsahli Kasal, yang mana kunjungan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Bulan Trisila TNI Angkatan Laut, dan juga menyampaikan bahwa Jajaran Koarmada III siap dalam pelaksanaan Bulan Trisila TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Koarmada III, juga memperkenalkan seluruh Pejabat Utama dan Komandan Satuan serta Kepala Bagian Koarmada III, serta penayangan sejarah Profil Koarmada III, dan diakhir acara, dilaksanakan pemberian plakat dan foto bersama.

Sementara itu Koorsahli Kasal , dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa mulai dari Kotama, Lantamal sampai Lanal dan seterusnya, pada setiap minggu dapat melaksanakan Pekan Tri Sila, sehingga Tri Sila tersebut betul betul dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh Angkatan Laut 

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, Pejabat Utama Koarmada III, Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada III.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar