Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK LABUHAN RUKU, INI YANG AKAN DILAKUKAN AKP FERY KUSNADI...


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, mengikuti Rapat Koordinasi bersama Forkopincam Tanjung Tiram membicarakan masalah Penertiban Pedagang Sayur, Pedagang Ikan, Parkir, Jalur Lalu Lintas Kendaraan dan Kelangkaan BBM Solar bagi Nelayan, di RM. Kawan Kito Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Selasa (02/08/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, "kami akan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada para pedagang ikan dan sayuran yang berjualan di sekitar badan jalan yang mengakibatkan terhambatnya dan semerawutnya suasana jalan kearah Pelabuhan Bom Tanjung Tiram yang diharapkan para pedagang mengisi lokasi pasar yang telah disediakan untuk berjualan.

Kami juga akan melakukan pendataan kepada para nelayan yang menggunakan Kapal, untuk dapat ditindaklanjuti oleh Dinas Perikanan, sehubungan dengan dikeluarkannya rekomendasi dalam mengatasi kelangkaan BBM jenis Solar bagi Nelayan.

Polsek Labuhan Ruku akan menggelar razia akan penyakit masyarakat dalam mengantisipasi munculnya para waria di sekitar Perkotaan Tanjung Tiram."ungkap Akp Fery Kusnadi. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar