Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Serda Ludi dan Serda Iwan Hadiri Louncing Program BIAN di Desa Binaannya di Koramil Jampangkulon


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Koramil 0622-13/Jampangkukon melalui para Babinsanya ikut hadir dan mengawal program pemerintah dalam bidang kesehatan salah satunya adalah program BIAN.

Menurut Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon mengatakan bahwa Program BIAN atau Bulan Imunisasi Anak Nasional untuk menjaga kesehatan anak-anak dan menghindari berbagai virus yang bisa menyebabkan anak tidak sehat.

"Seperti imunisasi Campak, Rubela, Polio dan lainnya, sesuai usianya anak tersebut dari mulai kurang satu tahun atau di atas usia satu tahun," kata Kpt Arm Witono, Rabu 03 Agustus 2022.

Untuk Louncing BIAN di Kelurahan Jampangkukon dihadiri oleh Babinsa Serda Ludi dan untuk di Sukamaju Kecamatan Cimanggu di hadiri oleh Babinsa Serda Iwan.

"Para Babinsa Jampangkukon bersama Forkopincam terus mengawal program pemerintah ini, agar warga masyarakat anak-anaknya bisa sehat dan terhindar dari penyakit," terang Witono.

Witono berharap, semoga kita semua selalu ada dalam kesempatan dan lindungan Allah Subhanhu wa ta'ala.

"Kita semua berharap menjelang HUT RI ini ke 77 kita dalam keadaaan sehat walafiat dan dalam keadaan lindungan Allah Subhanhu wa ta'ala agar senantiasa kita bisa berbuat yang terbaik buat Bangsa dan Negara ini," harapnya. (Tim - Red)

Posting Komentar

0 Komentar