Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 1802-03/SALAWATI PIMPIN JUM'AT BERSIH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat --  Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. Serma Mujoko bersama warga melaksanakan program jumat bersih dengan membersihkan pepohonan serta rumput yang tinggi dipertigaan jalan poros masuk ke Koramil 03/Salawati yang menggangu pandangan akan belok keluar jalur dan sering terjadi kecelakaan karena di akibatkan rumput dan pepohonan terlalu tinggi. Jum'at, (26/08/2022).

Kegiatan jumat bersih bersama warga tersebut merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalan umum yang ada di wilayah salawati.

“Karena di kanan dan kiri jalan sudah banyak pepohonan maupun rumput yang mulai panjang dan termasuk ada juga ranting-ranting pohon. Makanya kita potong supaya orang lebih baik ketika melihat jalan. Takutnya kalau rumput panjang juga akan menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Lanjut Babinsa menyampaikan, pemotongan ranting pohon maupun rumput itu juga untuk menumbuhkan semangat dan inisiatif warga setempat agar selalu memperhatikan lingkungannya, utamanya mengenai kebersihan. Apalagi jalan itu dianggap penting sebagai akses masyarakat.

Harapannya, dengan adanya kerjabakti memangkas rumput dan Memotong pohon-pohon kayu, gotong-royong dan jalinan kerjasama tersebut akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," Jelasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar