Breaking News

6/recent/ticker-posts

Adu Balap SPM, Tiga Pemuda Di Dompu Jatuh Di Selokan, Polsek Dompu Lidik Pelakunya


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Telah terjadi kejar - Kejaran antar pemuda di Dompu dengan menggunakan sepeda motor yang mengakibatkan 3 ( tiga ) Orang anak muda yang bergoncengan dengan menggunakan SPM Honda BEAT, warna Putih Biru, tampa plat mengakibatkan terjatuh di selokan jalan tanjakan di Lingk. Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Sabtu (06/08/22) pukul 23.43 wita.

Mendapat informasi tersebut Petugas Piket Polsek Dompu Kota langsung merapat di Tempat kejadian Perkara.

Berdasarkan olah di TKP terungkap bahwa identitas ke tiga korban tersebut adalah AR alamat. Dusun. Selaparang, Desa Matua,sedangkan MS dan AS merupakan warga Kelurahan Monta Baru Kecamatan WOJA Kabupaten Dompu.dan atas kejadian kecelakaan lalulintas tersebut ketiga korban mengalami luka sobek di kepala, kaki dan tangan, papar Kapolsek Kota IPDA Arif Syariddin saat di temui awak media tadi pagi di ruang kerjanya.

Sedangkan Untuk ketiga korban sudah di tangani oleh pihak Puskesmas Dompu kota guna mendapatkan perawatan Medis, sementara untuk para pelaku masih dalam pengejaran anggota kepolisian Sektor Kota Dompu, ungkap Kapolsek Ipda Aruf Syarifuddin, SH.

Menurut keterangan dari pihak Polsek kota bahwa kejadian terjadi pada hari Sabtu (06/08/2022), sekitar pukul 23.00 Wita. 

Berawal dari 3 ( tiga ) orang korban tersebut sedang bergoncengan menggunakan SPM Jenis Honda Beat warna putih biru, dari arah jalan baru Karijawa, lalu berpapasan dengan sekelompok remaja dari arah berlawanan arah menggunakan SPM jenis,, Scoopy, CBR warna biru.

"Kelompok pemuda tersebut menurut korban sebanyak 6 Motor, pada saat berpapasan tiba-tiba para pelaku melempar korban dengan menggunakan batu. Kemudian langsung mengejar korban dengan menggunakan motor, tepat di lingk Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecanatan Dompu. dan sesaat setelah  para pelaku sudah dekat dengan sepeda motor korban lalu menendang motor korban sehingga ke 3 ( tiga ) korban dan SPM terjatuh dan masuk ke dalam selokan. Terangnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawakan korban ke Puskesmas Kota Dompu untuk perawatan lebih lanjut dan pada saat itu juga masyarakat melaporkan kejadian itu ke anggota Piket polsek Dompu Kota. Jelas Kapolsek.

Untuk mengungkap peristiwa ini pihak Polsek Kota Dompu sedang melakukan penyelidikan terhadap identitas para pelaku tersebut, pungkas Kapolsek Dompu Kota. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar