Breaking News

6/recent/ticker-posts

WARTAWAN UNIT PEMKO TEBING TINGGI AUDENSI DENGAN PENJABAT WALIKOTA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Pasca terpilihnya menjadi Ketua Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi yang diselenggarakan di Hotel Polonia dan Convention Medan, Jumat, 20 Mei 2022, Alex Garingging Ketua Wartawan Unit Pemko terpilih bersama dengan rekan - rekan wartawan unit pemko beraudensi dengan Penjabat Walikota Tebing Tinggi di Rumah Dinas Walikota Tebing Tinggi Jl.Dr Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Jumat, 8 Juli 2022.

Acara Audensi yang diadakan pada pukul 14.00 wib s.d 15.00 wib tersebut di sambut baik oleh Penjabat Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, S.STP.

Alex Garingging sebagai Ketua Wartawan Unit Pemko terpilih kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, "Hari ini kita beraudensi dengan Penjabat Walikota setelah kita mengadakan musyawarah bersama dengan pengurus terkait dengan program - program yang akan kita dilakukan oleh Wartawan Unit Pemko kedepannya. Salah satu yang menjadi fokus kita ke depan selain pengukuhan kepengurusan oleh Penjabat Walikota Tebing Tinggi adalah pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan) yang akan kita adakan dalam waktu dekat ini."ujarnya.

Alex Garingging juga menambahkan dalam audensi ini juga kita membicarakan perihal BPJS Ketenagakerjaan agar kedepan Wartawan Unit Pemko juga dapat di daftarkan kepesertaannya ke BPJS Ketenagakerjaan karena ada salah satu rekan kita wartawan yang mengalami kecelakaan namun tidak tercover oleh BPJS Ketenagakerjaan sangat disayangkan.

"Kita juga ada meminta kepada Penjabat Walikota agar Kantor Sekretariat kita dapat disediakan dan untuk selanjutnya sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Bapak Penjabat Walikota kita akan berkoordinasi lagi dengan Kadis Kominfo."pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Audensi tersebut Kabid Kominfo Iswan Suhendi S.STP, M.Si, Kabag Pemerintahan Ramadani dan seluruh pengurus wartawan unit pemko Tebing Tinggi. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar