Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Sukabumi Terjunkan Ratusan Personil Untuk Pengamanan Kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Sukabumi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi – Kegiatan Pengamanan serta Pengawalan Jamaah Haji Asal Kabupaten Sukabumi yang bertujuan ke Asrama Haji Pusbangdai Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. Sabtu (23/07/2022).

Pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Sukabumi itu mendapatkan pengamanan serta pengawalan demi kelancaran dan kenyamanan para Jamaah Haji yang telah melaksanakan Ibadah sucinya.

Adapun dalam Pengamanan Serta Pengawalan Pemulangan Jamaah Haji ini, yang di Pimpin langsung Oleh Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah serta Personil TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan Gabungan Personil Polsek jajaran Polres Sukabumi.

Selanjutnya, Jumlah Jamaah Haji yang berpulang sebanyak 404 Jamaah serta jumlah kendaraan Bus Pariwisata yang di pakai oleh para Jamaah Haji asal Kabupaten Sukabumi sebanyak 11 (Sebelas) Unit dan 3 (tiga) Unit Truck pengangkut Barang pemilik Para Jamaah Haji tersebut.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah bersama Seluruh personil yang mengikuti Pengamanan di Asrama Haji Pusbangdai Cikembang, ikut membantu membawa barang-barang Para Jamaah Haji demi kecepatan serta kelancaran dalam kegiatan ini, Supaya Para Jamaah Haji bisa cepat istirahat dengan nyaman.

Lanjut Dedy, memberikan Himbauan kepada para Jamaah Haji, agar cek kembali barang-barang bawaannya Supaya tidak ada yang ketinggalan, "Kita dari Pihak Kepolisian serta yang lainya akan membantu untuk kelancaran dan kenyamanan Para Jamaah Haji Asal Kabupaten Sukabumi ini,"

"Alhamdulilah Selama Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Serta Pengawalan Pemulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Sukabumi berjalan dengan Aman, lancar dan Kondusif atas kerjasama dari kita semua." tutupnya kepada para Awak Media. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar