Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama Gantikan AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Polres Singkawang melaksanakan Pisah Sambut Kapolres Singkawang yang dilaksanakan di Markas Komando Polres Singkawang, Jl. Firdaus. H.R. II Kota Singkawang, Selasa 12 Juli 2022.

Pisah Sambut Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama Gantikan AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo.

Kegiatan diawali dengan kegiatan penyambutan kapolres AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. oleh Wakapolres Singkawang beserta Ibu kemudian disambut dengan tradisi potong bambu, tepung tawar tabur beras kuning dan disambut dengan tarian multi etnis, kemudian melewati Pasukan Jajar Kehormatan dan Pasukan Pedang Pora.

Selanjutnya disambut oleh PJU dan para Kapolsek jajaran, Kemudian disambut oleh Akbp Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K, M.H. beserta Ibu , Walikota Singkawang dan Forkopimda Kota Singkawang.

Pisah Sambut Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama Gantikan AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo.

Akbp Prasetiyo Adhi Wibowo S.I.K.,M.H. dalam bertugas sebagai Kapolres Singkawang kurang lebih selama 2 tahun 7 bulan meminta maaf kepada seluruh anggota manakala selama memimpin di Polres Singkawang ada kata-kata yang salah ataupun perbuatan tidak tepat secara pribadi maupun kedinasan mohon untuk di maafkan.

“Terimakasih atas dukungan seluruh personel hingga saya dapat menjalankan tugas selaku Kapolres Singkawang dengan baik dan juga berharap dukungan yang lebih dari dirinya diberikan kepada kapolres AKBP Arwin Amrih Wientama S.H., S.I.K., M.H,” ujar Prasetiyo Adhi Wibowo .

Selanjutnya AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo mohan do’a untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga dapat berjalan dengan lancar, di berikan kesehatan, kekuatan hingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu Kapolres Singkawang yang baru AKBP Arwin Amrih Wientama S.H., S.I.K., M.H. meminta dukungan dari seluruh anggota, PJU dan para Kapolsek dalam kepemimpinannya agar dapat membantu Kapolres. (LCN)

Posting Komentar

0 Komentar