Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Lima Puluh Melaksanakan Patroli Mobile Roda-4 Pada Malam Hingga Pagi Hari


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Patroli mobile roda-4 pada malam hingga pagi hari guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh, Sabtu (23/07/2022) sekira pukul 23:00 WIB.

Kegiatan patroli mobile roda 4 oleh personel, Ipda M. Siregar, Aiptu Suhartoyo, Aiptu Gunawan, Aipda EH. Manurung, dilakukan di Jalinsum Lima Puluh Desa Simpang Gambus, Jalinsum Perdagangan Desa Mangkai Baru, Acses Ring Road Rel Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Polsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., melalui Kanit Reskrim Ipda M. Siregar menyampaikan, Melaksanakan Giat Patroli Mobail Guna Mencegah Terjadinya 3C dan Balap Liar serta Tawuran antar Remaja tersebut merupakan patroli yang rutin dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Lima Puluh dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas lainnya, Ucap Kanit Reskrim Ipda M. Siregar.

Kemudian menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada Call center 110 Polres Batu Bara, ungkapnya.

Selanjutnya, personil juga Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat, dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam Pelaksanaan Tugas Setiap hari Terutama Pada Saat Jam Kerja, jelasnya.

Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar tetap mematuhi prokes sesuai yang di tetapkan oleh pemerinta agar terhindar dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Batu Bara.

Hingga saat ini Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh dalam Keadaan Aman dan kondusif, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar