Breaking News

6/recent/ticker-posts

DONGKRAK KEMAMPUAN SDM SERTA ATTITUDE PARA TENAGA KERJA PT. MSC LAKSANAKAN KEGIATAN WORKSHOP


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Demi mempersiapkan tenaga kerja yang memiliki kemampuan SDM dan attitude yang terbaik untuk disalurkan ke perusahaan-perusahaan yang berada di KEK Sei Mangke , PT Macan Sejahtera Cahaya (MSC) menggelar kegiatan workshop kepada ±400 orang calon pekerja yang kali ini dipersiapkan untuk dapat disalurkan ke PT Alliance group yang dilaksanakan di salah satu ruang gedung yang ada di SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan pada hari Minggu (24/07/2022) sejak pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan workshop dengan tetap menerapkan prokes post covid-19.

Disampaikan Kasim ,SH selaku Direktur Operasional melalui manager PT MSC P.Agus Rianto Bangun ,SE bahwa PT Macan Sejahtera Cahaya siap bekerjasama dengan semua perusahaan yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke.

"PT Macan Sejahtera Cahaya adalah PT yang memiliki kantor cabang disini dengan komposisi jajaran pimpinan manajemen juga asli kelahiran daerah sini yang tentunya beliau benar-benar memahami lingkungan juga karakter serta culture yang ada di daerah ini... Karenanya PT MSC berkomitmen akan secara maksimal dan profesional menjalin kerjasama dengan seluruh perusahaan yang berada di KEK Sei Mangke dalam hal perekrutan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan... Dan kegiatan workshop serupa akan tetap rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan juga attitude para tenaga kerja yang tergabung di dalam PT MSC.."jelasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar