Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Pengamanan Sholat Jum'at


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan Ibadah sholat Jum'at di mesjid-mesjid yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (08/07/2022) sekira pukul 12:00 WIB.

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Labuhan Ruku Aipda M. Ginting, dan Briptu A. Haycal, juga memberikan himbauan kepada warga dalam melaksanakan ibadah Sholat Jum'at tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., Yang diwakili oleh Personilnya mengatakan, tujuan dari dilakukan pengamanan itu agar masyarakat yang melaksanakan sholat Jum'at bisa beribadah dengan tenang dan kendaraan kendaraan yang di parkirkan di lingkungan Masjid terhindar dari para pelaku kejahatan, Katanya.

Selanjutnya, Personil juga melaksanakan pengamanan dan patroli Ibadah shoat jum'at di mesjid-mesjid yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku, dan Melakukan himbauan kepada jemaah tetap mentaati prokes dan memakai masker pada saat di dalam mesjid untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Situasi dalam keadaan aman dan baik, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar