Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan Hut Bhayangkara Ke -76, Polres Sorong Kota Gelar Lomba Masak


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat - Polres Sorong Kota menggelar lomba masak nasi goreng yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sorong Kota jalan Ahmad Yani no 1, dalam rangka meriahkan hari bhayangkara ke -76. Jum'at (8/7/2022)

Ikut ambil bagian pada lomba tersebut AKBP Johanes Kindangen, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Sorong Kota dan Kompol James O. Tegai, S.Ik selaku Wakapolres Sorong Kota bersama seluruh PJU Polres Sorong kota baik Kabag, Kasat, serta Kapolsek dan Jajaran Polres Sorong Kota.

Kemudian selaku juri pada Perlombaan masak nasi goreng yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny. Stella Kindangen, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny. Else Tegai dan Kabag SDM AKP Stefani Ivonne Tesane S.I.K.

Lomba masak nasi goreng diawali dengan peserta menyiapkan bumbu dengan resep masing-masing dalam 45 menit peserta dinyatakan selesai dan menyajikan hidangannya ke Dewan Juri.

Dalam perlombaan masak nasi goreng ini, ada beberapa kritera penting yang akan menjadi bahan penilaian bagi Dewan Juri. Kriteria itu antara lain cita rasa, cara penyajian, tampilan masakan, kebersihan makanan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah seluruh rangkaian lomba masak dilaksanakan, maka dari dewan juri yang akan memutuskan beberapa Pemenang dengan jumlah nilai total tertinggi dari seluruh aspek penilaian.

Untuk juara pertama akan diberikan kepada Kapolsek Kawasan Bandara Ipda I Ketut Piaga Putra, kemudian Juara kedua diberikan kepada Kapolsek Sorong Barat Iptu Nyoman Sumadi S.sos dan juara ketiga diberikan kepada Kasat Reskrim Iptu Achmad El Syarif, S.Tr,K serta diberikan juga juara favorit kepada Kasat Sabhara Iptu Suprianto,S.H.

(Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar