Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMERINTAH KECAMATAN BOSAR MALIGAS BEKERJASAMA DENGAN PTPN4 UNIT KEBUN DAN UNIT PKS GUNUNG BAYU KEJAR TARGET VAKSINASI BOOSTER


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bukti keseriusan pemkab Simalungun khususnya pemerintah kecamatan Bosar Maligas dalam mendukung program pemerintah pusat hal vaksinasi booster , camat kecamatan Bosar Maligas Rosmardiah Purba SE bersama kepala puskesmas kecamatan Bosar Maligas dr. Darlianti dan tim vaksinator bekerjasama dengan manajemen PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu laksanakan kegiatan vaksinasi booster kepada warga Nagori Gunung Bayu yang didominasi para karyawan/ti di ruang rapat bagian SDM kantor PTPN IV unit PKS Gunung Bayu. Kamis (21/07/2022).

" Ini merupakan salah satu bentuk keseriusan pemkab Simalungun khususnya pemerintah kecamatan Bosar Maligas melalui dinas kesehatan dalam hal ini puskesmas kecamatan Bosar Maligas dalam mensukseskan program pemerintah pusat yaitu vaksinasi booster kepada warga masyarakat. Karenanya kita akan tetap bersinergi dengan semua pihak untuk mencapai target yang maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi booster kepada masyarakat khususnya yang berada di kecamatan Bosar Maligas."sebut Rosmardiah Purba SE.

Sementara itu kepala puskesmas kecamatan Bosar Maligas dr. Darlianti disela kegiatan vaksinasi booster menyampaikan kepada awak media berita tarunaglobalnews.com bahwa di kecamatan Bosar Maligas capaian target vaksinasi booster masih dibawah 50%." Hari ini untuk kesekian kalinya kita bersama tim vaksinator melaksanakan kegiatan vaksinasi booster di PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu. Hingga saat ini capaian vaksinasi booster kepada warga masyarakat yang berada di kecamatan Bosar Maligas masih di angka ± 40%. Kita akan tetap bekerjasama dengan lintas sektoral yang berada di kecamatan Bosar Maligas guna tercapainya target yang maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi booster di daerah kita. Mari secara bersama kita mensosialisasikan dan mensukseskan program vaksinasi booster."sebutnya.

Rudy Hendrawan Simatupang selaku manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu secara singkat menyebutkan bahwa PTPN IV sebagai bagian dari perusahaan BUMN berkomitmen tetap mendukung program pemerintah khususnya penerapan protokol kesehatan post covid -19." Kegiatan pelaksanaan vaksinasi booster di ruang lingkup PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu ini adalah sebagai tindak lanjut dari surat edaran menteri BUMN dan BOM PTPN IV untuk meningkatkan health immunity di lingkungan karyawan PTPN IV umumnya dan di lingkungan unit PKS Gunung Bayu khususnya."terangnya .(Des)

Posting Komentar

0 Komentar