Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES BATU BARA GELAR COFFEE MORNING BERSAMA INSAN PERS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara —  Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K., melaksanakan Coffee Morning bersama rekanan Media/Wartawan Mitra Polres Batu Bara untuk menjalin silaturahmi antara Polres dan Insan Pers Batu Bara, di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara, Kamis (21/07/2022) sekitar pukul 09:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K., meucapkan terimakasih pada para rekan-rekan wartawan / media Batu Bara yang sudah hadir dalam undangan Coffe Morning bersama Polres Batu Bara.

"Kami dari Polres Batu Bara mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara Polres Batu Bara bersama rekan-rekan wartawan/media Batu Bara yang telah terjalin baik selama ini."ucap Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.

"Saya mau kedepan diharapkan agar rekan-rekan wartawan/media dapat membatu tugas Polres Batu Bara dalam pemberitaan positif, guna kemajuan bangsa khususnya Kabupaten Batu Bara."ujarnya.

Diharapkan kepada rekan-rekan terkait pemberitaan yang akan di espos atau diviralkan agar terlebih dahulu berkoordinasi kepada Kasat, agar tidak ada pemberitaan yang sifatnya negatif.

Dan terkait masukan dari rekan-rekan pers akan kita tindak lanjuti yaitu pengunaan kenalpot blong yang meresahkan masyarakat.

Kemudian, Terkait kenakalan remaja, akan Kita perintahkan satuan lalulintas melaksanakan sosialisasi di sekolah-sekolah terkait peraturan berlalulintas dan kita juga akan penempatan personil di tempat- tempat yang rawan."pungkas Kapolres Batu Bara.

Ikut dalam coffe morning tersebut, Kasat Reskrim Akp Jhon Heber Tarigan, SH, Kasat Narkoba Akp Sastrawan Tarigan, SH, Plt Kasihumas Iptu R. Zebua, Kasubsi Penmas Iptu Arianto Sitorus, Rekan-Rekan Media Mitra Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar