Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Desa Sampora Kecamatan Cikidang Koramil 0622-04/Cikidang Cek Siskamling


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Babinsa Desa Sampora Kecamatan Cikidang Koramil 0622-04 Cikidang melaksanakan kegiatan pengecekan siskamling/ronda malam dalam rangka menjaga keamanan Sesa Sampora.

Danramil Cikidang Kpt Inf Budi Hadi Priyadi mengatakan bahwa seluruh Babinsa di Wilayah Cikidang terus melakukan pengecekan dan monitoring keamanan di wilayah desa binaannya masing-masing.

"Tidak hanya di Desa Sampora saja, semua desa di wilayah Cikidang ini para Babinsa harus aktif untuk bersama warga masyarakat dalam menjaga lingkungannya masing-masing," kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi, Kamis 21 Juli 2022.

Lanjut Budi, menjaga lingkungan termasuk menjaga keamanan, serta kerukunan lingkungan itu sendiri, kebersihan, kenyamanan dan lain sebagainya.

"TNI Manunggal Bersama Rakyat. Jadi sedini mungkin kita update informasi disetiap desa Binaannya masing-masing para Babinsa, laporan-laporan para Babinsa ini kami terus evaluasi untuk mendorong dan memberikan yang terbaik dalam program kerja kami khusunya TNI di Koramil Cikidang ini," ungkap Budi. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar