Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasmar 3 Berikan Ucapan Selamat Kepada Korps Bhayangkara Wilayah Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Papua Sorong — Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Sorong dan jajarannya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara, bertempat di Mapolres Sorong, Jl. Sorong-Klamono, Km. 19, Distrik Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (01/07/2022). 

Dalam kegiatan tersebut Komandan Pasmar 3 yang didampingi oleh para Asisten Danpasmar 3 dan para Dansatlak Pasmar 3 diterima langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.I.K, beserta jajarannya. Suasana hangat dan penuh keakraban sangat terasa di kantor Mako Polres Aimas Kabupaten Sorong. 

Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada seluruh jajaran Polri khususnya yang bertugas di Kabupaten Sorong, yang kebetulan pagi itu sedang melaksanakan apel pagi. Perwira tinggi itu juga berharap semoga di moment bertambahnya usia Korps Bhayangkara akan semakin jaya dan sukses dalam mewujudkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. 

Sementara itu, Kapolres Sorong mengucapkan terimakasih kepada Komandan Pasmar 3 beserta jajarannya karena telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Markas Komando Polres Sorong, serta berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara TNI-Polri khususnya dengan jajaran Pasmar 3 akan semakin kuat dan solid. 

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh satuan di jajaran Pasmar 3, dengan melaksanakan silaturahmi ke satuan-satuan jajaran Polri di wilayah kerja masing-masing sebagai ungkapan turut bersempati dalam peringatan HUT Ke -76 Bhayangkara.

(Tim/Red/Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar