Breaking News

6/recent/ticker-posts

Latihan Glagaspur TK III / L-3 Koarmada III Resmi Ditutup


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, berkeyakinan bahwa pengetahuan dan keterampilan seluruh prajurit jajaran Koarmada III telah meningkat, khususnya dalam melaksanakan kemampuan tempur serta Operasi Tempur Laut sesuai fungsi asasinya, hal tersebut disampaikan Pangkoarmada III pada saat Briefing Akhir Latihan Geladi Tugas Tempur/ Glagaspur Tingkat – III / L3 Koarmada III TA. 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III. Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Jum'at (29/07/22).

Lebih lanjut dalam sambutan Pangkoarmada III yang dibacakan oleh Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, mengatakan, bahwa seluruh tahapan latihan telah berjalan dengan baik, dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab dan semangat menjalankan latihan secara optimal. 

Salah satu indikasi yang menandai kesuksesan tersebut adalah keberhasilan seluruh prajurit untuk merumuskan suatu rencana dan melaksanakannya dengan baik dan mengutamakan Zero Accident, tegas Pangkoarmada III.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara latihan dan seluruh prajurit jajaran Koarmada III atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga latihan ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan. 

Diakhir sambutannya Pangkoarmada III, memerintahkan untuk segera menyusun Laporan Pelaksanaan Latihan, evaluasi dan rumuskan kekurangan-kekurangan yang ditemukan selama Latihan, jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai dan dihasilkan saat ini, akan tetapi laksanakan latihan secara terus - menerus dan berkelanjutan agar kemampuan dan profesionalisme tetap terjaga.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, yaitu Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah CHRMP, Pejabat Utama Koarmada III serta peserta Latihan baik dari jajaran Koarmada III maupun Pasmar 3 serta Lantamal XIV Sorong.

(Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar