Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Woja Polres Dompu, Berikan Bantuan Puluhan Zak Semen Pembangunan Mesjid, Mushollah dan TPQ


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Luar biasa, gerakan sosial yang di lakukan Kapolsek Woja bersama jajaran, di mana pada hari Rabu ( 20/07/22 ) sekitar pukul 09.05 wita bertempat di wilayah Kecamatan Woja telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial / pemberian Bantuan oleh Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.IP beserta anggota Polsek Woja terhadap pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Nowa, Mussolah Bani Jamaluddin Desa Bakajaya dan TPQ Ompu Luna Desa Wawonduru.

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa Semen dengan jumlah 52 Sak yang di berikan kepada Masjid, Musholah dan TPQ dengan rincian.Musholah Bani Jamaluddin Dusun Wodi Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, sebanyak 27 Sak semen dan

TPQ Ompu Rumah Dusun Maria Desa Wawonduru Kecamatan Woja sebanyak 10 Sak semen yang diserahkan oleh Babinkamtibmas Desa Wawonduru AIPDA TAUFIKURRAHMAN dan diterima oleh Ketua LPM Desa Wawonduru sekaligus penanggung jawab TPQ sdr. SAHRUDIN, SH serta Masjid Nurul Yaqin Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu sebanyak 15 sak semen.

Bantuan semen tersebut di terima langsung oleh masing-masing pengurus mesjid, mushollah dan TPQ setempat. Sedangkan sumber bantuan itu murni dari swadaya dan sumbangan yang ikhlas dari seluruh anggota Polsek Woja Polres Dompu, papar Kapolsek Woja saat di temui awak media tadi pagi di ruang kerjanya. 

Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu pelaksanaan pembangunan di mesjid, Mussollah, dan TPQ tersebut, sekalipun bantuan tersebut di nilai masih kurang cukup bila di bandingkan dengan kebutuhan yang harapkan, ujar Kapolsek. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek tak henti hentinya menyampaikan pesan moral dan himbuan kemanusian kepada masyarakat khususnya kepada pengurus mesjid agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19, guna menjaga kekebalan kelompok dan kebersihan di lingkungan keluarganya masing-masing.

" saya mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Woja untuk menjaga keamanan dan kertiban secara bersama-sama dan membangun hidup bergotong royong agar tercipta kehidupan yang harmonis, tentram dan damai" imbuh Kapolsek Woja. 

Ia lanjutkan Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Woja bersama anggota yg hadir bagi masyarakat terhadap pembangunan Masjid, Musholah dan TPQ, semoga dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, jelas abang Zen mantan Kanit Buser Polres Dompu.

Kegiatan bhakti sosial berupa bantuan semen kepada pengurus mesjid, TPQ berjalan dengan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat setempat, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar