Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota Pimpin Apel Pengamanan Demo Tolak DOB


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat - Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.I.K., M.Si pimpin langsung Apel Pengecekan Personil Polres Sorong Kota dalam rangka Unras Penolakan (DOB) Daerah Otonomi Baru, bertempat di Lapangan Mapolres Sorong Kota Papua barat.Kamis, (14/07/2022).

Dalam apel tersebut Kapolres Sorong kota menyampaikan tugas yang harus dilaksanakan pada unras sesuai Titik - titik yang sudah di tentukan sesuai dengan TWG (Tacktical Wall game) yang dijelaskan oleh Kabag Ops Polres Sorong Kota Kompol Mochamad Nur Makmur, S.I.K.,

Selanjutnya Kapolres juga mengatakan bahwa untuk tetap humanis, jangan emosi serta harus sabar menghadapi unjuk rasa tersebut.

"Tetap laksanakan kegiatan Pengamanan demo dengan aman harapan pimpinan bisa laksanakan tugas lainnya dengan baik

Pada saat unjuk rasa dimulai Pesan Kapolda, reskrim tim tindaknya disiapkan apabila ada kejadian yang eskalasainya sdh meningkat." Ujar Kapolres Sorong Kota.

"Pesan kapolres dalam pelaksanaannya tidak ada yang membawa Senpi, jangan ada yang anarkis, kawal pendemo hingga tuntas dan bubar kembali ke tempat titik kumpul aksi demo dengan selamat,sekali lagi tolong jaga emosional hati pikiran dalam laksanakan tugas pengamanan demo." Tutup Kapolres Sorong Kota.

Dalam pemantauan bahwa jumlah massa pendemo tersebut berjumlah kurang lebih sekitar 70 orang pendemo.

Kemudian arahan dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Sorong Kota sesuai dengan penyampaian Kapolres,sedangkan untuk perwira yang terlibat pengamanan Unjuk Rasa Penolakan DOB,Selanjutnya Kabag Ops Polres Sorong Kota membagi tempat dan posisi massa ketika melaksanakan long march menuju ke titik Kumpul yang akan dilaksanakan unjuk rasa dari pendemo,"imbuhnya".

(Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar