Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Barat Buka Selubung Papan Nama Polres Pegunungan Arfak


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Arfak Papua Barat — Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Melaksanakan Buka Selubung Papan Nama Polres Pegunungan Arfak bertempat di Halaman Kantor Polres Pegunungan Arfak , Selasa (26/07/2022). 

Pembukaan Selubung Papan Nama tersebut dipimpin langsung Kepala kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A didampingi Irwasda Polda Papua Barat Kombes Godhelp Cornelis Mansnembra,S.H beserta rombongan, turut hadir Bupati Pegunungan Arfak Yosias Saroy ,S.H. beserta Kepala OPD Kab Pegunungan Arfak.

Kapolda Papua Barat dalam sambutanya, menyampaikan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas penyambutan acara Buka Selubung Papan Nama Polres Pegaf ini walaupun belum adanya bangunan kantor Definitif saya sampaikan ke pada bapak Kapolres Pegunugan Arfak beserta jajaran jangan berkecil hati dan tetapa semangat dalam memeberikan pelayanan kepada maysarakat dengan mengacu kepada Semboyan Polda Papua Barat WAAJA KEEMA NENE KAPOKA Melayani dengan Hati untasnya dengan di bukanya selubung Papan Nama Polres Pegunungan Arfak maka secara Resmi Oprasional Polres Pegunungan Arfak Resmi Berjalan. 

Kapolres Pegunungan Arfak Kompol Isaac Koko Hosio, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kepada bapak Kapolda papua barat yg telah hadir dalam acara pembukaan selubung Papan nama Polres Pegunungan Arfak serta mengucapakan terimakasih Kepada Bupati Pegunungan Arfak serta Forkopimda dan unsur-unsur tetkait atas dukunganya hingga Acara Pembukaan selubung Papan Naman Polres Pegunungan Arfak dapat terlaksana diharapkan kepada seluruh Personil Pegunungan Arfak terus semangat meningkatkan kinerja sesuai moto Polda Papua Barat "Waaja Keema Nene kapoka" (melayani dengan hati).

"Semoga dengan Buka selubung Papan Nama ini dapat meningkatkan kinerja, meningkatkan pelaksanaan tugas dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak" ucap Kapolres.

Bupati Pegunungan Arfak dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Buka Selubung Papan Nama Polres Pegunugan Arfak, yang mana pada hari ini telah terjadi satu sejarah lagi diwilayah Kabupaten Pegunungan Arfak,"jelasnya.

"Keamanan diwilayah Kabupaten Pegunungan Arfak selaku perwakilan masyarakat atau penduduk Kabupaten Pegunungan Arfak sangat perlu mengharapkan kepada para petugas kepolisian yang Bertugas di Kabupaten Pegunungan Arfak Jadilah polisi yang presisi atau dengan arti lain tanggap dan respon cepat dalam menangani setiap kejadian diwilayah ini,"ujar Bupati Pegunungan Arfak. 

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H mengatakan benar adanya Acara Buka Selubung Papan Nama Polres Pegaf yang Di Buka Langsung oleh Kapolda Papua Barat Dan Irwasda Polda Papua Barat Beserta Rombongan Pejabat Utama Polda Papua Barat.

(Tim/Red/Humas Polda PB)

Posting Komentar

0 Komentar