Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Jambore PKK Tingkat Nasional, BKTM Bersama Masyarakat Desa Hu'u Laksanakan Gotong Royong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kepolisian resort Dompu Polda Nusa Tenggara Barat, Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Aipda M. Husnin bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput yang berserakan dipinggir jalan Lintas Lakey. Jumat (15/07/22) pukul 07.30 WITA sampai selesai.

Bhabinkamtibmas bersama staf Desa dan Masyarakat membersihkan dan memotong rumput dalam rangka menyambut Jambore PKK tingkat Nasional yang akan di adadakn di Lakey Beach, ungkap BKTM Desa Hu,u pada awak media. 

Dalam gotong royong tersebut Personil bersama warga bahu membahu membersihkan rumput dan memotong rumput yang sudah lebat di jalan yang ada di dusun tersebut agar kelihatan rapi dan bersih, bebernya sambil menunjukan hasil gotong royongnya. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah serta dalam rangka menyambut Jambore PKK tingkat nasional yang akan diadakan di Lakey Beach di Desa Hu,u Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu. 

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,pungkas BKTM Desa Hu,u. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar