Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gubernur Provinsi Papua Barat Serahkan Bantuan Sapi Qurban Ke Masjid Al Akbar Kota Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Penyerahan sapi Qurban bantuan Presiden oleh Penjabat Gubernur provinsi Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw kepada pengurus mesjid Al Akbar kota Sorong di jln Ahmad Yani , distrik Sorong kota provinsi Papua barat. Sabtu (9/07/2022).

Setelah tibanya di bandara Deo kota Sorong Penjabat Gubernur Papua barat Paulus Waterpauw langsung menuju Masjid Agung Al Akbar Kota Sorong di dampingi Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema dan Panglima Koarmada III bersama rombongan.

Menurut penjabat gubernur Papua barat dalam sambutan mengatakan bahwa pada hari ini di seluruh tanah air, Presiden Jokowi secara serentak menyalurkan bantuan berupa sapi qurban.

"Khusus Untuk Papua Barat sapi qurban yang diserahkan pemerintah ke seluruh kota dan Kabupaten di Papua Barat sebanyak 38 sapi qurban dengan Rinciannya yaitu bantuan sapi qurban dari provinsi Papua barat sebanyak 31 ekor sapi qurban dan 7 ekor sapi qurban lain dari dinas peternakan provinsi Papua barat,"ucapnya penjabat gubernur".

Dalam kesempatan itu penjabat gubernur Paulus waterpauw juga mengingatkan kepada kita semua agar warga Papua Barat untuk melakukan vaksinasi covid-19 dan selalu mengikuti protokol kesehatan karena sampai saat ini Covid 19 masih ada.Untuk papua Barat sendiri juga masih ada dan data yang himpun yang terbanyak masih dari Kabupaten Teluk Bintuni,"tuturnya.

Turut hadir mendampingi penjabat gubernur Papua barat Panglima Koarmada III Sorong ,Pangdam XVIII/Kasuari,Danrem 181/PVT, Dirpolairud Polda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota,walikota Sorong,wakil ketua DPRD provinsi Papua barat dan anggota DPD RI serta sejumlah pejabat forkopimda kota Sorong.

(Timo/Red)

Posting Komentar

0 Komentar