Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danrem 181/PVT Mengikuti Taklimat Akhir Wasrik Post Audit TA 2022 Secara Virtual


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., didampingi Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Para Kasi Korem 181/PVT dan Dandim 1802/Sorong, mengikuti Taklimat Akhir Wasrik Post Audit Itjenad TA 2022, yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVIII/Ksr dan dilaksanakan secara Virtual. Bertempat di ruang data Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No. 1, Sorong-Papua Barat. Kamis (7/7/2022).

Pangdam XVIII/Ksr Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan Kaitannya dengan temuan-temuan ini kita jadikan feedback dan melakukan perubahan-perubahan nanti.

“Saya perintahkan kepada Irdam untuk menuntaskan temuan-temuan yang ada, Kedepan tidak boleh lagi ada temuan temuan seperti yang ada saat ini” tegas Pangdam XVIII/Ksr.

“Namun sama-sama kita ketahui bahwa satuan kita ini merupakan satuan baru dan perlu melakukan perubahan dengan cepat karena tentunya masih sangat mudah untuk kita melalukan perubahan. Saya yakin prajurit Kasuari akan melakukan perubahan demi kemajuan satuan dan tetap fokus melakukan tugas dengan baik” tuturnya. 

Pangdam XVIII/Ksr berharap satuan bawahan atau jajaran segera melakukan perubahan terhadap temuan-temuan dengan membenahi segala aspek demi kemajuan.

“Terima kasih kepada tim Audit yang telah melaksanakan tugas dengan transparan, dan selama berada di wilayah kami masih ada yang kurang, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya” Ungkap Pangdam XVIII/Ksr diakhir sambutannya.

 (Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar