Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN PAM LALIN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjalin komunikasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan PAM Lalin di Gereja di wilayah Kabupaten Batu Bara, Minggu (31/07/2022) sekira pukul 11:00 WIB.

Adapun personil yang melaksanakan PAM lalin yaitu, Aipda JH. Simanjuntak, Bripka Freddy HSB, Bripka Indra Sirait, Bripka Budi, Bripka Faisal, dan Bripda Mulya Rahmat.

Para Personil️ melakukan pengaturan arus lalu lintas agar para pengemudi tetap pada jalur yang telah ditentukan, dan menyampaikan pesan kamtibmas agar para jemaat dapat meningkatkan antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Juga memberi himbauan kepada para pengendara yang menggunakan kendaraan Roda dua agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta membantu menyeberangkan Jemaat Gereja yang akan pulang dari Ibadah.

Hal ini bertujuan agar tercipta situasi arus lalin yang tertib, aman dan lancar disepanjang Jalinsum. Pengguna jalan merasa nyaman melintas diwilayah hukum Polres Batu Bara dan kondusif, (HP)

Posting Komentar

0 Komentar