Breaking News

6/recent/ticker-posts

Buka Lahan Jagung Untuk Bercocok Tanam Memberantas Ketahanan Pangan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Program ketahanan pangan, Jajaran Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. melaksanakan pembuatan Lahan Kebun Jagung di Lokasi tanah asrama koramil 02/Sorong Barat Kelurahan Pal Putih Distrik Sorong Barat. Kamis, (21/07/2022).

Adapun luas lahan diperkirakan mencapai dengan luas 20x25 meter berlokasi tanah Asrama Koramil 02/Sorong Barat. Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pemotongan Rumput dan pembersihan lahan serta penggarapan Lahan.

Menurut Wadanramil 1802-02/Sorong Barat. Kapten Inf Samuel Tamaela mengatakan bahwa pemanfaatan lahan tersebut merupakan program TNI AD sebagai upaya dalam membantu pemerintah mewujudkan ketahanan pangan,karena lahan tersebut adalah milik Koramil Sorong barat dan akan di gunakan bercocok tanam khususnya tanaman jagung" Jelas Wadan".

Disisi lain kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk pembinaan terhadap warga dalam bidang pertanian,agar bisa dapat diterapkan dikalangan petani dan Juga apa yang dimaksudkan agar dapat meningkatkan Ketahanan Pangan,"jelasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar