Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bersama Forkopincam, UPTD BPP Koramil 0622-13/Jampangkulon Hadiri Giat Sosialisasi Lumbung Pangan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi - Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon terus melakukan yang terbaik untuk warga masyarakat di Jampangkukon, dalam berbagai kegiatan Witono selalu hadir dan mendampingi kegiatan-kegiatan di wilayah Jampangkulon.

"Saya menghadiri dan mendampingi kegiatan diantaranya sosialisasi ketahanan pangan dengan peletakan batu pertama pembangunan lumbung pangan di wilayah Jampangkukon ini dan di hadiri langsung oleh Kadis Ketahanan Pangan," kata Kpt Arm Witono, Rabu 13 Juli 2022.

Tidak hanya kegiatan tersebut, para Babinsanya pun aktif dan selalu hadir dalam kegiatan di desa Binaannya masing-masing.

"Serma Jajam bersama PPL dinas perternakan terus monitoring perkembangan penyakit Mulut dan Kuku pada hewan ternak atau PMK," imbuhnya.

Witono menjelaskan lagi, bahwa Koramil Jampangkulon akan selalu memberikan informasi-informasi publik, hal ini, masih kata Witono agara masyarakat tahu dan tidak terjebak dalam informasi-informasi hoak. 

"Tidak bisa dipungkiri, informasi-informasi hoak selalu ada di hampir setiap daerah, maka dari itu, kami dari Koramil Jampangkulon beserta Polsek atau unsur lainnya akan terus memberikan informasi dan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat, semoga bisa bermanfaat bagi semua," harap Witono. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar