Breaking News

6/recent/ticker-posts

ATLIT DOJO INKANAS KARANG TARUNA BANDAR MASILAM KABUPATEN SIMALUNGUN IKUTI KEJURDA PIALA KAPOLDASU CUP 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sebanyak 8 atlet Karate Do Indonesia (Inkanas) Dojo Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun mengikuti Kejuaraan Piala Kapolda Sumatera Utara CUP 2022, 16-17 Juli 2022 di GOR Mini Dispora Medan.

Para atlit diberangkatkan langsung dari Dojo Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam Nagori Bandar Tinggi oleh Ketua Karang Taruna Bandar Masilam M. Nasrin Syahputra pada Jum'at 15 Juli 2022 sekira pukul 16:00 WIB.

"Atas nama Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bapak Bonauli Rajagukguk, SH., Saya mengucapkan rasa hormat dan terimakasih kepada Sempai Herianto yang selama ini mau melatih para Atlit Inkanas Dojo Karang Taruna Bandar Masilam Kabupaten Simalungun ini. Sehingga pada hari ini, 8 dari 25 orang atlit di Dojo Karang Taruna, mengikuti kejuaraan Piala Kapolda Sumatera Utara CUP 2022, setelah sebelumnya dilakukan seleksi terhadap seluruh atlit."ucap M. Nasrin Syahputra sebelum memberangkatkan para atlit.

"Selamat bertanding kepada para atlet karate Inkanas Dojo Karang Taruna yang akan tampil pada Kejurda Kapolda Sumatera Utara. Saya doakan semoga dalam ajang ini anak-anak ku sekalian dapat mengharumkan nama Karang Taruna Kabupaten Simalungun serta memajukan olahraga Karate di tanah Habonaron Do Bona."ujarnya.

Di tempat yang sama, Herianto selaku Sempai di Dojo Karang Taruna Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam,  menambahkan, "Kontingen yang berangkat terdiri atas Kelas Usia Dini, Pra Pemula, dan Cadet. Sedangkan para atlit masih berstatus pelajar SD, SMP, dan SMA"jelasnya. (FN)


Posting Komentar

0 Komentar