Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAS OPS PATUH TOBA 2022, INI YANG DITEGASKAN KOMBES POL IKHWAN LUBIS, SH.MH.,


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kombes Pol Ikhwan Lubis, SH, MH., melaksanakan Was Ops dalam Rangka Operasi Patuh Toba 2022 di Polres Batu Bara, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Selasa (14/06/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Adapun Tim Supervisi Ops Patuh Toba 2022, Kombes Pol Ikhwan, SH.,MH. (KA TIM 1), Akbp Edi Bona Sinaga, SH (SEKTIM/Anggota Tim), Kompol Jan Piter Hutasoit (Anggota Tim), Akp Syahril Sirait, SH.,MH (Anggota Tim), Brigadir Johannes Pranata Pasaribu, SH (Anggota Tim), Brigadir M. Nazir (Anggota Tim).

Polres yang melaksanakan Supervisi Ops Patuh Toba 2022 di Polres Batu Bara yaitu, Polres Padang Lawas dan Polres Labuha Batu, Polres Tanjung Balai, Polres Asahan, Polres Batu Bara, Para Kasatgas Ops Patuh Toba 2022, Para Urmin Satgas Ops Patuh Toba 2022.

Dalam arahannya, Kombes Pol Ikhwan, SH, MH., mengatakan, Operasi Patuh Toba 2022 serentak dilaksanakan Polda Sumut bersama seluruh jajaran Polres.

Operasi ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan serta meningkatkan kepatuhan, ketertiban dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Pada kegiatan Operasi Ops Patuh Toba 2022 seluruh Personel yang terlibat agar melakukan deteksi dini terhadap Etensi. "Kata Kombes Pol Ikhwan.

Dirinya menyebutkan, pada Operasi Patuh Toba 2022 ada beberapa hal yang harus ditertibkan, seperti Balap liar, kendaraan yang tidak sesuai standar, Kendaraan yang tidak diperuntukkan seharusnya, nomor registrasi kendaraan tidak sesuai dan lainnya dengan tetap mematuhi Prokes.

Kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas di lapangan menegaskan agar jangan melakukan hal yang dapat membuat kontra produktif.

Pendalaman Hasil Ops tiap Hari dan tiap minggu. Hasil Giat disamakan Waktu dan Tempat Disamakan. Kegiatan Sub Satgas Masing2 agar dimunculkan, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar