Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN KINERJA, POLRES BATU BARA LAKSANAKAN KEGIATAN ANEV


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna meningkatkan kinerja, Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) pelaksanaan tugas dilaksanakan di kantin Polres Batu Bara, Senin (06/06/2022) Sekira Pukul 09:00 WIB. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara Akbp Jose D.C Fernandes, S.I.K, didampingi Wakapolres Batu Bara, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres Batu Bara.

Dalam sambutan pembukanya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S,I.K., menyampaikan bahwa pelaksanaan anev bulan ini merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Batu Bara dan Polsek jajaran selama bulan Juli.

Selanjutnya, Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Batu Bara merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Batu Bara serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka, Kata Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.

Lanjut, Kapolres Batu Bara, juga kembali mengingatkan atensi dari pimpinan untuk selalu disiplin terapkan prokes di lingkungan kantor untuk mencegah covid-19 dan juga medisplinkan prokes di tengah-tengah masyarakat meski Bapak Presiden Telah mengeluarkan Pernyataan diperbolehkan membuka Masker, selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, kapolsek jajaran dan perwira, Ungkapnya.

Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal) dan juga terkait pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 mendatang, Jelasnya.

Kegiatan anev dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegan covid-19 yang mana semua peserta anev wajib menggunakan masker. (k21), Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar